Keunggulan Kencana®

1Material
Terbaik

Untuk menjaga konsistensi kualitas, KENCANA menggunakan material dasar alloy steel terbaik. Baja lapis aluminium (galvalume) memiliki ketahahan 3-4 kali daripada baja galvanis (dengan kondisi yang sama), tahan terhadap korosi, ringan namun kuat, anti rayap dan sesuai dengan iklim Asia. Selain itu, KENCANA memiliki permukaan yang mengkilap lebih lama dan sempurna untuk menambah estetika bangunan Anda.

2Integritas
Kualitas

PT. Kepuh Kencana Arum selalu menggunakan material branded dari sumber pasokan yang jelas, berkuallitas, dan dapat diandalkan untuk memberikan jaminan stock dan kualitas produk yang konsisten. Setiap material yang akan diproses melalui quality control yang ketat mulai dari asal sumber pasokan, spesifikasi teknis, dimensi, dan lain-lain, untuk menghasilkan performa yang prima dalam kuantitas berapapun.

3Varian Produk
Lengkap

Dengan pengalaman puluhan tahun, keahlian serta inovasi,

PT. Kepuh Kencana Arum memahami kebutuhan struktur dan konstruksi bangunan. KENCANA memproduksi varian produk pendukung bangunan yang lengkap, mulai dari roofing, walling, struktur deck lantai, struktur framing, hingga komposit aluminium untuk fasad eksterior. Semuanya dihasilkan dengan standar kualitas KENCANA.

4Produk
Inovatif

Sejalan dengan tren perkembangan serta tantangan di dalam struktur dan ketahanan bangunan , PT. Kepuh Kencana Arum melakukan serangkaian inovasi produk KENCANA, mulai dari rusuk pengaku yang menjadi ciri khas KENCANA, posisi kuncian overlapping anti bocor yang telah di-patent-kan, hingga aplikasi khusus polypropylene sebagai peredam panas dan suara pada permukaan produk untuk mendukung seluruh struktur dan konstruksi bangunan Anda. Inovasi adalah salah satu kata kunci keunggulan dari KENCANA

5Jaminan
Stock

Seluruh produk KENCANA diproduksi di 4 pusat manufaktur dan tersedia di 22 pusat distribusi yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Oleh karena itu, KENCANA mampu memenuhi kebutuhan dan permintaan produk dengan lebih cepat dan efisien – apapun jenis, berapapun skalanya dan di manapun proyek Anda berada di Indonesia.