Proyek

 

Semua Proyek
PILIH PRODUK
09 Nov 2018

Pelatihan Pemasangan Baja Ringan Untuk Aplikator Wilayah Bogor

Dalam rangka mendukung pemerintah terutama penyediaan SDM pemasangan Rangka atap baja ringan, PT Kepuh Kencana Arum, melakukan Corporate Social Responsibilty dengan mengggandeng aplikator Propinsi Jawa Barat, terutama wilayah bogor untuk pelatihan pemasangan rangka atap baja ringan. Dengan pelatihan  ini diharapkan bisa menghasilkan Aplikator yang handal serta kualitas pemasangan yang baik. (KKA)

07 Feb 2018

Kunjungan Guru SMKN 2 Surabaya ke Pabrik PT Kepuh Kencana Arum Mojokerto

Kunjungan Guru SMKN 2 (sekolah menengah kejuruan negeri) Surabaya ke pabrik PT Kepuh Kencana Arum Mojokerto, sebagai tindak lanjut atas program Kencana Education Centre yang telah melakukan pelatihan pengetahuan dan praktek pemasangan rangka atap baja ringan kepada siswa/siswi SMKN 2 Surabaya, adapun tujuan kunjungan serta program pelatihan Kencana Education yaitu membantu siswa SMK menjadi siap kerja. Kencana Education Centre dibentuk dengan melihat kenyataan bahwa dunia konstruksi saat ini sangat kesulitan mendapatkan tenaga kerja siap pakai. Sementara di sisi lain, dunia pendidikan mengalami kesulitan dalam menyalurkan lulusannya.

Pada program Kencana Education tidak hanya siswa yang dilatih, tetapi guru juga mendapatkan pelatihan sehingga satu materi pelatihan yang terpadu bagi siswa dan guru. Binaan Kencana Education dilatih dan diuji ketrampilannya agar sesuai dengan kebutuhan dunia konstruksi. Pelatihan bekerjasama dengan PT Sunrise Steel selaku produsen Baja lapis aluminium seng (BjLAS). (kka)

05 Jan 2018

PT Kepuh Kencana Arum meraih penghargaan The Highest Order

PT Kepuh Kencana Arum, memperoleh penghargaan dari PT. NS Bluescope Steel yaitu The Highest Order, dalam kesempatan ini diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT NS BlueScope Indonesia, Bapak Simon Linge dan diterima oleh Direktur Utama PT Kepuh Kencana Arum, Bapak Henry Setiawan.

03 Jan 2018

Penyerahan plakat oleh Kepala Sekolah SMKN 5 Surabaya

Dalam rangka turut serta memajukan generasi muda masa depan terutama para siswa SMK jurusan bangunan dalam hal ini PT Kepuh Kencana Arum mengadakan pelatihan di SMKN 5 Surabaya, serta dalam hal ini Kepala sekolah SMKN 5 Surabaya Bapak. Drs. Rinoto, M.M, mengucapkan terima kasih kepada PT Kepuh Kencana Arum dengan memberikan cinderamata yang diterima oleh Manager Marketing Bapak Haris Fadillah.

01 Jan 2018

Kencana Raih Rekor MURI

Dalam rangka Persiapan pemecahan rekor MURI atap tanpa sambungan sepanjang 3 kilometer terus dilakukan. Untuk menggelar atap, pihak PT Kepuh Kencana Arum selaku produsen baja lapis aluminium harus dengan menggunakan jalan tol baru Gempol Pasuruan.

Untuk menggelar atap tersebut, pihak Kencana harus mengerahkan 6 truk dengan yang menggelar gulungan atap. Agar tidak membahayakan selama acara pemecahan rekor MURI, pihaknya juga menempatkan petugas proyek untuk mengawasinya.

Sebagai bentuk kepedulian produsen atap baja kepada warga Jawa Timur. Semua atap baja tersebut akan disumbangkan kepada Pemprov Jatim untuk membantu program perbaikan rumah tidak layak huni.

pemecahan rekor muri dihadiri oleh Wakil Gubernur Jatim dan Pangdam V Brawijaya.

Selain menggelar atap tanpa sambung sepanjang 3 kilometer, PT Kepuh Kencana Arum juga menggelar reng dan kanal atap sepanjang 1000 meter. (KKA)