Menu Close

Produsen Produk Baja Ringan Terbaik di Indonesia

Produsen Baja Ringan Terbaik di Indonesia

Perkembangan dunia konstruksi yang meningkat cukup pesat menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku industri di bidang ini. Termasuk produsen baja ringan dalam menciptakan produk berkualitas.

Saat ini keberadaan produsen baja ringan atau roll former di tanah air, baik skala home industry, pabrik / manufaktur semakin menjamur. Salah satunya adalah PT. Kepuh Kencana Arum (PT. KKA), pabrik produsen baja ringan atau roll former terbesar di Indonesia.

Sejak didirikan pada tahun 1991 di Mojokerto, Jawa Timur, PT. KKA terus berinovasi mengembangkan produk berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dimulai dari atap metal gelombang tanpa sambungan sebagai karya awal perusahaan ini. Kemudian beragam produk lain pun tercipta. Di antaranya seperti genteng metal, rangka atap, rangka plafon, plafon (penutup), rangka partisi, dan lain sebagainya.

Demi menjaga kepercayaan konsumen, produsen produk baja ringan terbaik di Indonesia ini selalu menggunakan material berkualitas dan bermerek dari pemasok dengan reputasi baik. Salah satunya yaitu Zinium. Tujuannya untuk memberikan jaminan stok dan kualitas produk secara konsisten.

Apa Saja Produk Terbaik PT Kepuh Kencana Arum?

Produk terbaik PT. KKA untuk memenuhi permintaan pasar di antaranya sebagai berikut.

KENCANA

Persaingan ketat yang terjadi di pasaran tidak membuat PT. KKA menurunkan standarnya untuk menciptakan produk berkualitas. Seperti baja ringan Kencana, yang mutunya sudah terjamin melalui label SNI serta garansi yang dimiliki.

Bahkan, bisa dikatakan baja ringan KENCANA adalah produk PT. KKA  terbaik dan terpopuler di Indonesia. Brand satu ini pun bisa ditemukan di seluruh cabang distributor resmi dan toko-toko bangunan di tanah air.

Baja Ringan KENCANA
Ecodeck KENCANA (doc. PT KKA)

Berbagai kategori produk KENCANA yang populer di dunia arsitektur. Seperti atap gelombang, dek lantai, genteng metal, rangka atap, rangka partisi, rangka plafon, turbin ventilator, rangka baja berat atau dikenal dengan nama Kanalum, dan lain sebagainya.

Dengan ketebalan antara 0,75 mm sampai 1,00 mm (di atas toleransi ketebalan SNI, yaitu 0,03 mm) dan memiliki massa tebal lapisan mulai dari 100 gram/m2 (AZ100), tidak heran jika produk KENCANA menjadi favorit.

VIVO

Baja Ringan VIVO
Kanal C VIVO (doc. PT KKA)

Produk baja ringan VIVO juga cukup populer di kalangan masyarakat. Selain karena kualitas, harganya pun terjangkau, terutama untuk bangunan berskala sedang.

Beberapa kategori produk VIVO terdiri dari atap gelombang, plat talang, rangka atap kanal C dan reng asimetris, dan lain sebagainya.

ARYA

Rangka Atap ARYA
Rangka Atap ARYA (doc. PT KKA)

Produk terbaik dari PT. KKA lainnya yang juga cukup populer seperti KENCANA dan VIVO adalah baja ringan ARYA. Meskipun harganya lebih terjangkau, namun kualitasnya tidak perlu diragukan.

Beragam kategori produk ARYA yang ada di pasaran, yaitu atap gelombang, dek lantai, rangka atap, plat talang, dan lain-lain.

Kerjasama PT Kepuh Kencana Arum dan PT Krakatau Steel

Baja Ringan KS
Kanal C KS (doc. PT KKA)

Reputasi baik PT Kepuh Kencana Arum memberikan pengaruh positif. Sampai akhirnya lahirlah produk baja ringan Krakatau Steel, bentuk kerjasama antara PT. KKA dan PT Krakatau Steel, perusahaan BUMN yang bergerak di bidang baja terkemuka di tanah air.

Dalam hal ini, PT. KKA dipercaya untuk memproduksi baja ringan dengan kategori atap gelombang, rangka atap, rangka plafon, talang sheet, dan lain sebagainya.

***

Tak sedikit produsen produk baja ringan terbaik di Indonesia berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan baja ringan. Salah satunya adalah PT. KKA yang berkomitmen untuk menjaga kepercayaan masyarakat melalui produk berkualitas yang dihasilkan.

Baja ringan KENCANA, VIVO, ARYA, serta KS adalah bukti bahwa PT Kepuh Kencana Arum terus berinovasi dalam menciptakan produk dengan mutu terjamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *